Buku ini menyajikan landasan teoritis dan praktis mengenai Customer Relationship Mangement (CRM) sebagai strategi penting dalam membangun hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan pelanggan. Di d…
Buku ini memberikan pemahaman tentang konsep, strategi serta praktik manajemen pemasaran di era sekarang ini. buku ini juga membahas perencanaan pemasaran dari analisis pasar sampai strategi bauran…
Direktorat Jenderal Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan melakukan kegiatan Peningkatan Kapsitas Pelaku Usaha Pemasaran Hasil Perikanan. Peningkatn kapasitas pelaku hasil perikanan diarahkan a…
Menghadirkan pandangan holistik terkait manajemen perubahan dan strategi bisnis korporasi, diperkaya oleh kontribusi penulis yang merupakan pakar di bidangnya. Fokus utama buku ini adalah membahas …
Buku ini pada prinsipnya dipakai sebagai pegangan dalam mata kuliah manajemen pemasaran dan merupakan lanjutan dari azas-azas marketing. Secara luas buku ini membahas tentang kegiatan pemasaran dal…
Jurnal Manajemen dan Agribisnis memuat informasi hasil kegiatan penelitian, pemikiran konseptual riview bidang ilmu manajemen agribisnis. Pada edisi kali ini, disajikan 7 artikel ilmiah terkait man…
Buku pedoman ini menyajikan informasi dan tata cara untuk berpartisipasi pada suatu kegiatan Pameran Perdagangan Internasional. Pengetahuan dan pengalaman dalam mengikuti kegiatan pameran internasi…
Potensi sumber daya ikan dan pasar yang besar pada sektor kelautan dan perikanan belum bisa dimanfaatkan secara optimal. Hal ini bisa dilihat dari tingkat konsumsi ikan nasional yang masih rendah s…