Buku ini merupakan buku kedelapan yang dihasilkan Insan Ombudsman Kalsel. Buku ini berisikan 60 (enam puluh) tulisan yang terdiri dari 6 (enam) bab dengan tematik yang berbeda, yaitu Mencegah Malad…
Undang-undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, bulan November tahun 2009 merupakan pengakuan bahwa pemerintah dan rakyat berada dalam posisi yang sejajar dan adanya pengakuan bahwa mas…
Kita sering denger kata "malpraktek" itu tuh, kalo dokter salah ngasih obat atau salah merawat hingga mrugikan pasien. Kata "mal" sendiri bisa merujuk ke "sesuatu yang dilakukan tidak sesuai prosed…
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2008 Tentang OMBIDSMAN Republik Indonesia & Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2005 tentang Pelayanan Publik
Buku pedoman ini disusun dalam rangka memberikan pedoman bagi masyarakat (customer) dalam memperoleh pelayanan yang baik maupun bagi aparat dalam memberikan pelayanan yang cepat, mudah, transparan,…