Text
Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global
Periklanan adalah komunikasi komersil dan nonpersonal tentang sebuah organisasi dan produk-produknya yang ditransmisikan ke suatu khalayak target melalui media bersifat massal seperti televisi, radio, koran, majalah, direct mail, reklame luar ruang atau kendaraan umum. Buku Prinsip-prinsip Pokok Periklanan dalam perspektif global menjabarkan tentang lingkungan periklanan; sosial ekonomi dan teknologi, kekuatan legal dan politik dan periklanan, bisnis dan agen periklanan, sigmentasi pasar, target pemasaran dan product positioning, perilaku konsumen dan periklanan, riset pemasaran, produksi periklanan hingga pemilihan media periklanan.
B1201363 | 659.1.01 LEE p (1) | Archivelago Indonesia Marine Library - Perpustakaan Kementerian Kelautan dan Perikanan | Available |
B1201364 | 659.1.01 LEE p (2) | Archivelago Indonesia Marine Library - Perpustakaan Kementerian Kelautan dan Perikanan | Available |
No other version available