Archivelago Indonesia Marine Library

Perpustakaan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia

  • Home
  • Layanan
  • Informasi Umum
  • Pustakawan
  • FAQ
  • Koleksi Digital
    eBook dan Teks eBook
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu
Image of Relationship Marketing : Membangun Loyalitas Pelanggan pada Jasa Profesi B2B, Relationship Marketing (RM) dan e-CRM pada Industri Hospitality, dan Persepsi Nilai dalam Perspektif Customer Relationship Management (CRM)

Text

Relationship Marketing : Membangun Loyalitas Pelanggan pada Jasa Profesi B2B, Relationship Marketing (RM) dan e-CRM pada Industri Hospitality, dan Persepsi Nilai dalam Perspektif Customer Relationship Management (CRM)

Sufrin Hannan [et.al.] - Personal Name;

Membangun loyalitas pelanggan pada Jasa Profesi B2B, Relationship Marketing (RM) dan e-CRM pada industri Hospitality, dan Persepsi Nilai dalam Perspektif Customer Relationship Management (CRM). Pemasaran B2B dapat dideskripsikan sebagai kinerja kegiatan komersial yang difasilitasi proses hubungan antara produsen dan pelanggan yang terorganisasi dan secara rasional menciptakan nilai untuk organisasi pelanggan melalui produk atau jasa yang memenuhi tujuan dan persyaratan organisasi. Di dalam buku ini, akan diulas berbagai variabel yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam rangka melakukan retensi pelanggan khususnya di industri jasa profesi. Berdasarkan hal tersebut, ditemukan secara spesifik konsep yang sangat penting dalam relationship marketing dalam menentukan hubungan jangka panjang (long term relationship) yaitu keterkaitan antara kepuasan, kepercayaan, komunikasi, dan loyalitas pelanggan.


Availability
B24000163Archivelago Indonesia Marine Library - Perpustakaan Kementerian Kelautan dan PerikananAvailable
Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.8 SUF r
Publisher
Bogor : IPB Press., 2024
Collation
xiv, 195 hlm.; ilus.: 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-111-204-0
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Marketing
Relationship marketing
e-CRM
Customer Relationship Management (CRM)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

Archivelago Indonesia Marine Library
  • Maklumat
  • Pathfinder
  • Pengajuan ISBN dan ISSN
  • Area Keanggotaan
  • Katalog Integrasi
  • Kanal Pengaduan
  • Sejarah Archivelago

About Us

Archivelago Indonesia Marine Library yang berasal dari gabungan kata ‘archive’ dan ‘archipelago’ yang memiliki makna tempat yang paling sesuai dan lengkap untuk menyimpan informasi mengenai kelautan dan perikanan Indonesia, merupakan perpustakaan khusus di bawah Sekretariat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan, dengan koleksi khusus di bidang kelautan dan perikanan.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Chat With Librarian

Please type your name before starting in conversations.


You may also hit Enter button to starting in conversation.
Select the topic you are interested in
  • Perikanan Tangkap
  • Perikanan Budidaya
  • Pengolahan Ikan
  • Pulau Kecil
  • Masyarakat Pesisir
  • Local Content
  • Ekspor Perikanan
  • Illegal Fishing
  • Ilmu - Ilmu Sosial
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Biro Humas dan KLN Kementerian Kelautan dan Perikanan from www.kkp.go.id
Advanced Search