Text
Relationship Marketing : Membangun Loyalitas Pelanggan pada Jasa Profesi B2B, Relationship Marketing (RM) dan e-CRM pada Industri Hospitality, dan Persepsi Nilai dalam Perspektif Customer Relationship Management (CRM)
Membangun loyalitas pelanggan pada Jasa Profesi B2B, Relationship Marketing (RM) dan e-CRM pada industri Hospitality, dan Persepsi Nilai dalam Perspektif Customer Relationship Management (CRM). Pemasaran B2B dapat dideskripsikan sebagai kinerja kegiatan komersial yang difasilitasi proses hubungan antara produsen dan pelanggan yang terorganisasi dan secara rasional menciptakan nilai untuk organisasi pelanggan melalui produk atau jasa yang memenuhi tujuan dan persyaratan organisasi. Di dalam buku ini, akan diulas berbagai variabel yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam rangka melakukan retensi pelanggan khususnya di industri jasa profesi. Berdasarkan hal tersebut, ditemukan secara spesifik konsep yang sangat penting dalam relationship marketing dalam menentukan hubungan jangka panjang (long term relationship) yaitu keterkaitan antara kepuasan, kepercayaan, komunikasi, dan loyalitas pelanggan.
B24000163 | Archivelago Indonesia Marine Library - Perpustakaan Kementerian Kelautan dan Perikanan | Available |
No other version available