TEXT-PDF
Tata Niaga dan Pemasaran Hasil Perikanan
Buku tata niaga dan pemasaran hasil perikanan ini terdiri dari mengenal tataniaga perikanan, analisis permintaan dan penawaran, fungsi lembaga dan juga saluran tataniaga serta jenis dan sifat struktur pasar. Tataniaga sendiri merupakan salah satu cabang dari aspek pemasaran yang menekankan tentang jalannya hasil produksi sampai ke tangan konsumen. Tataniaga dapat dikatakan efisien jika mampu mendistribusikan hasil-hasil produksi kepada konsumen dengan biaya seefisien mungkin. Hasil perikanan memiliki karakteristik yaitu jumlah spesiesnya banyak, produksinya tidak tetap, mudah rusak dan komponennya tidak stabil, oleh karena itu buku ini bertujuan untuk memberikan uraian dari proses tata niaga seperti menciptakan, menjaga/meningkatkan nilai dan kegunaan dari barang dan jasa.
B21000035 | 351.82545:639.2 KUR t | Archivelago Indonesia Marine Library - Perpustakaan Kementerian Kelautan dan Perikanan | Available |
B21000200 | 351.82545:639.2 KUR t | Archivelago Indonesia Marine Library - Perpustakaan Kementerian Kelautan dan Perikanan | Available |
No other version available