Text
Analisis Pengembangan Pemasaran Produk Perikanan (Udang)
Udang merupakan salah satu komoditas perikanan yang disukai masyarakat baik di Indonesia maupun luar negeri. Dari perbandingan jumlah produksi dan ekspor udnag dalam 5 tahun terakhir menunjukkan bahwa ekspor hanya berkisar 25-31% dari total produksi udang. Besarnya potensi sumber daya pembudidayaan udang di air payau dan masih terbukanya peluang pemanfaatan potensi udang laut serta masih sangat terbukanya potensi pasar terhadap komoditas udang baik penangkapan di laut maupu pembudidayaan. Peluang ini tentu harus diikuti dengan penyediaan sarana prasarana pembudidayaan, dukungna permodalan, peningkatan teknologi dan efisiensi produksi serta hal-hal terkait lainnya.
B1802802 | LAP DJP2HP 11-639.TAH | Archivelago Indonesia Marine Library - Perpustakaan Kementerian Kelautan dan Perikanan | Available |
No other version available