Basic Marketing (Dasar - dasar Pemasaran) Cara Mudah Memahami Ilmu Pemasaran

Collection Location Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang
Edition
Call Number 658.8 SUS b
ISBN/ISSN 978-602-9018-85-1
Author(s) Susatyo Herlambang, SE., MM
Subject(s) Manajemen
Classification 658.8
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Gosyen Publishing
Publishing Year 2014
Publishing Place Yogyakarta
Collation 124 hlm
Abstract/Notes Pemasaran, merupakan salah satu ilmu pengetahuan yang memberikan peranan besar dalam kehidupan sehari-hari. Pemasaran merupakan ujung tombak dalam setiap kegiatan usaha yang berorientasi laba maupun nirlaba. Untuk mempermudah pembahasan tentang Basic Marketing (Dasar-dasar Pemasaran), buku ini akan memberikan uraian secara lengkap, tentang Basic Marketing (Dasar-dasar Pemasaran), yang mudah untuk dipahami oleh mahasiswa, serta masyarakat umum yang menaruh minat dalam bidang pemasaran. Pokok bahasan utama dalam buku Basic Marketing (Dasar-dasar Pemasaran) ini, adalah :
1. Pengertian Pemasaran
2. Konsep Pemasaran
3. Sistem Pemasaran
4. Kebutuhan dan Keinginan Manusia.
5. Tugas Manajemen Pemasaran
6. Pengertian Pasar
7. Segmentasi Pasar
8. Sasaran Pasar
9. Penentuan Posisi Produk di Pasar
10. Strategi Bauran Pemasaran
11. Perilaku Konsumen
12. Kepuasan Pelanggan
13. Manajemen Penjualan
14. Cara Mudah Menjual Produk atau Jasa
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous