Opini Pelayanan Publik

Collection Location Archivelago Indonesia Marine Library
Edition Cet. 1, Maret 2023
Call Number 658.818 OMB o
ISBN/ISSN 978-623-92646-9-7
Author(s) Ombudsman Republik Indonesia
Subject(s) Pelayanan Publik
Kalimantan Selatan
Opini
Ombudsman
Buku Teks
Classification NONE
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Ombudsman Republik Indonesia
Publishing Year 2023
Publishing Place Kalimantan Selatan
Collation xii + 363 hlm; 14 x 21 cm
Abstract/Notes Buku ini merupakan buku kedelapan yang dihasilkan Insan Ombudsman Kalsel. Buku ini berisikan 60 (enam puluh) tulisan yang terdiri dari 6 (enam) bab dengan tematik yang berbeda, yaitu Mencegah Maladministrasi; Keadilan; Opini Pelayanan Publik; Pengawasan; Pertisipasi Masyarakat; dan Teropong Pelayanan Publik.
Buku ini memiliki judul bab yang menggambarkan aspek-aspek penting dalam pelayanan publik sekaligus fokus perhatian dan kegiatan yang dilakukan Ombudsman Kalsel pada tahun 2022. Sumber dari buku ini adalah pelapor dan pengalaman sehari-hari yang disajikan secara ringan dan mudah dicerna.
Harapan dari buku ini adalah dapat diterima dengan baik, bermanfaat, menjadi referensi dan inspirasi untuk mencapai konsistensi yang berkemajuan, membangun negeri bebas maladministrasi dan penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas prima, menyenangkan dan beradab.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous