Tata Niaga dan Pemasaran Hasil Perikanan

Collection Location Archivelago Indonesia Marine Library
Edition Cetakan Pertama
Call Number 351.82545:639.2 KUR t
ISBN/ISSN 978-623-7651-46-8
Author(s) deni aulia
Indonesia. KKP. AMAFRAD Press
Indonesia.KKP Badan Riset dan sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan
Kurnia Sada Harahap
Subject(s) Perikanan

pemasaran
Buku
Local Content
Publikasi Internal
Classification 351.82545:639.2
Series Title
GMD TEXT-PDF
Language Indonesia
Publisher KKP-BRSDM
Publishing Year
Publishing Place 2020
Collation vi, 74 hlm.: ill.; 25,5 x 18 cm.
Abstract/Notes Buku tata niaga dan pemasaran hasil perikanan ini terdiri dari mengenal tataniaga perikanan, analisis permintaan dan penawaran, fungsi lembaga dan juga saluran tataniaga serta jenis dan sifat struktur pasar. Tataniaga sendiri merupakan salah satu cabang dari aspek pemasaran yang menekankan tentang jalannya hasil produksi sampai ke tangan konsumen. Tataniaga dapat dikatakan efisien jika mampu mendistribusikan hasil-hasil produksi kepada konsumen dengan biaya seefisien mungkin. Hasil perikanan memiliki karakteristik yaitu jumlah spesiesnya banyak, produksinya tidak tetap, mudah rusak dan komponennya tidak stabil, oleh karena itu buku ini bertujuan untuk memberikan uraian dari proses tata niaga seperti menciptakan, menjaga/meningkatkan nilai dan kegunaan dari barang dan jasa.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous