Aplikasi Teori Pemasaran pada Komoditi Perikanan dan Kelautan

Collection Location Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana
Edition cetakan pertama
Call Number
ISBN/ISSN 978-602-203-610-4
Author(s) Mimit Primyastanto
Subject(s) kualitas produk
Perilaku Konsumen
Rantai dingin
Aplikasi Teori Pemasaran
Aplikasi Usaha Pemasaran Tradisional
Prospek Perikanan Belut
Prospek Perikanan Tuna
Harga dan Pasar
Pasar Modern
Pasar Tradisional
Karakteristik Usaha Perikanan
Aplikasi Usaha Pemasaran Modern
Classification NONE
Series Title pada komoditi perikanan dan kelautan
GMD Text
Language Indonesia
Publisher UB Press
Publishing Year 2014
Publishing Place Malang
Collation
Abstract/Notes Buku ini meliputi dua belas bab yang terdiri dari dua bagian, yaitu bagian pertama merupakan konsep teori pemasaran baik tradisional dan modern, terdiri dari 8 bab, yaitu Bab I sampai dengan Bab VIII. Sedangkan bagian kedua merupakan aplikasi teori pemasaran pada komoditi perikanan, yang terdiri dari 4 bab, yaitu Bab IX sampai dengan Bab XII.
Specific Detail Info xxii, 228 hlm.; ilus.: 23,5 cm
Image
  Back To Previous