Identifikasi keberbakatan intelektuyal melalui metode non-tes : dengan pendekatan konsep keberbakatan renzulli

Collection Location SUPM Negeri Tegal
Edition Ed.1
Call Number 153.302.8 AKB i
ISBN/ISSN
Author(s) Reni Akbar
Hawadi
Subject(s) Keberbakatan intelektual
Classification
Series Title Identifikasi keberbakatan intelektuyal melalui metode non-tes : dengan pendekatan konsep keberbakatan renzulli
GMD Text
Language Indonesia
Publisher PT Grasindo
Publishing Year 2002
Publishing Place Jakarta
Collation xii, 196 hlm,; 21 cm
Abstract/Notes Sekolah perlu menerapkan konsep diffusion of education, yakni memberikan pelayanan pendidikan yang berbeda bagi setiap siswa. Kebanyakan sekolah di Indonesia masih menerapkan pelayanan pendidikan secara massif. Padahal, dalam sebuah kelas, tidak sedikit terdapat siswa yang mengalami kesulitan belajar ataupun memiliki keterbatasan intelektual. Buku ini memberikan jawaban bagaimana mengidentifikasi keberbakatan intelektual melalui metode non tes. Ia sangat membantu guru, orang tua, atau siapa saja yang ingin mengidentifikasi anak berbakat dengan pendekatan konsep keberbakatan Renzulli, yakni The three rig conception.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous