Teknik Menulis Naskah Iklan : Agar tepat sasaran

Collection Location Balai Besar Riset Sosial Ekonomi Kelautan Perikanan KP Jakarta - Ancol
Edition
Call Number 651.9 REN W
ISBN/ISSN 979-383-091-3
Author(s) Rendra Widyatama
Subject(s) Iklan
Komunikasi massa
Classification 651.9
Series Title
GMD Buku
Language Indonesia
Publisher Cakrawala
Publishing Year 2011
Publishing Place Yogyakarta
Collation 264p. ; ills. 23 cm
Abstract/Notes Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, dan teknik penulisan pemilihan warna. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh iklan. Dalam menjelaskan iklan ini menekankan bahwa bahwa iklan membutuhkan banyak biaya akan tetapi dalam pembuatan iklan harus benar-benar tepat sasaran sehingga harus memperhatikan dalam penulisan naskah iklan.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous