Image of Tata Niaga dan Pemasaran Hasil Perikanan

Text

Tata Niaga dan Pemasaran Hasil Perikanan



Buku tata niaga dan pemasaran hasil perikanan ini terdiri dari mengenal tataniaga perikanan, analisis permintaan dan penawaran, fungsi lembaga dan juga saluran tataniaga serta jenis dan sifat struktur pasar. Tataniaga sendiri merupakan salah satu cabang dari aspek pemasaran yang menekankan tentang jalannya hasil produksi sampai ke tangan konsumen. Tataniaga dapat dikatakan efisien jika mampu mendistribusikan hasil-hasil produksi kepada konsumen dengan biaya seefisien mungkin. Hasil perikanan memiliki karakteristik yaitu jumlah spesiesnya banyak, produksinya tidak tetap, mudah rusak dan komponennya tidak stabil, oleh karena itu buku ini bertujuan untuk memberikan uraian dari proses tata niaga seperti menciptakan, menjaga/meningkatkan nilai dan kegunaan dari barang dan jasa.


Availability

B21000035Archivelago Indonesia Marine Library - Perpustakaan Kementerian Kelautan dan PerikananAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
351.82545:639.2 KUR t
Publisher KKP-BRSDM : 2020.,
Collation
vi, 74 hlm.: ill.; 25,5 x 18 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7651-46-8
Classification
351.82545:639.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan Pertama
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster