No image available for this title

Text

Analisa Pengembangan Pemasaran Produk Perikanan (Tuna, Tongkol, Cakalang)



Kelompok ikan tuna merupakan komoditas hasil perikanan yang mempunyai nilai jual tinggi. Potensi kelompok perikanan tuna yang besar terhadap pemasaran produk perikanan tuna, tongkol dan calakang. Oleh karena itu diperlukan strategi yang baik untuk mengembangkan pemasaran produk perikanan kelompok tuna baik untuk pasar nasional maupun pasar internasional.


Availability

B1802783LAP DJP2HP 11-639.2.TahArchivelago Indonesia Marine Library - Perpustakaan Kementerian Kelautan dan PerikananAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
LAP DJP2HP 11-639.2.Tah
Publisher KKP-Direktorat Jenderal Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan : 2011.,
Collation
v, 60 hlm.; illus.; 29 x 21 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
LAP DJP2HP
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster